Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Danau Sarangan


Danau Sarangan terletak di kaki Gunung Lawu, dan mewakili tujuan wisata Jawa Timur yang selalu menarik perhatian, yang tidak pernah bebas dari kunjungan wisatawan.
Danau Sarangan terletak di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, sekitar 1.600 meter di atas permukaan laut. Iklim sekitar cukup sejuk dan nyaman, sehingga cocok untuk rekreasi. Dengan udara dingin dan pemandangan yang indah, Danau Sarangan sangat terkenal sebagai tempat rekreasi atau wisata keluarga.
Luas Danau Sarangan adalah 30 Ha dengan kedalaman 28 meter, dan udara dingin dengan suhu 18-25 C. Ada berbagai fasilitas di daerah ini, seperti; hotel, restoran, mendayung kano, taman bermain dan kuda, yang telah disediakan untuk para wisatawan dari berbagai daerah dan bahkan turis asing.




Di kawasan objek wisata juga ada pesona lain seperti: Perahu yang menyediakan untuk perjalanan sekitar danau dengan aman. Kuda yang menyediakan menunggang kuda untuk mengelilingi danau sepanjang garis lingkar, menikmati keindahan Danau Sarangan. Sebuah taman bermain dengan beberapa fasilitas tempat berteduh dan sarana anak-anak seperti osilasi, dll. Wisata Pasar yang menjual berbagai souvenir, makanan khas, sayuran dan produk Kabupaten Magetan lainnya.
Penjual makanan keliling seperti sate, jagung dan kacang rebus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: