Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KERORO GUNSO



Manga lucu, konyol, dan jayus ini mengetengahkan tentang alien kodok yang terdampar di bumi. Misi sersan dari planet Keroron ini adalah untuk menguasai bumi yang lazimnya disebut planet Pekopon oleh para alien-alien kodok pada manga ini. Para alien kodok? Ya! Keroro adalah seorang alien yang menyerupai kodok yang ternyata mempunyai pangkat sersan. Berarti ia memliki peleton yang beranggotakan alien kodok juga. Namun yang lucu peleton ini hanya berisi 5 anggota bukan 12. cerita semakin seru saat alien kodok-kodok ini semakin berbaur dengan kehidupan manusia. Mereka mulai mengenal kebiasaan dan emosi dari manusia. Bahkan sampai peleton ini tidak sadarkan diri bahwa mereka juga ikut-ikutan melakukan kegiatan manusia seperti si Keroro yang punya hobi malas-malasan, merakit plastic model, surfing di internet, membaca komik, dan menonton anime!

Yang paling lucu pada bab Perang Di Dalam Mulut. Dalam bab ini saat keroro mengalami sakit gigi yang luar biasa karena giginya berlubang! Dengan alasan menjaga keamanan galaksi, pasukan peleton keroro yang lain akhirnya menjelajah masuk dalam mulut Keroro! Padahal perang dalam mulut ini hanya merupakan kedok bagi pasukan peleton Keroro untuk hiburan karena stress lama tidak pernah sukses dalam menaklukan planet bumi. Yang paling lucu adalah ekspresi Keroro saat merasa kesakitan karena ulah pasukan peleton Keroro yang malah berakhir tambah hancur!!!!!!!!1

Kebanyakan aksi dalam manga ini menunjukkan tingkah polah para alien yang jayus, konyol dan berakhir rusuh besar! Lucu dan menghibur! Manga ini cocok bagi para penikmat manga yang tidak membutuhkan banyak pikiran untuk menikmati ceritanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: