Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SAMURAI DEEPER KYO


Samurai deeper kyo merupakan sebuah film anime yang di angkat dari sebuah komik karya kamijo akimie.film ini mengisahkan tentang Kyo si mata iblis yang muncul merasuki tubuh Kyoshiro Mibu ketika dia sedang dalam bahaya. Bermata merah, beringas, dan tidak kenal ampun, itulah sosok kyo yang bertolak belakang dengan Kyoshiro si tukang obat yang periang dan lemah. Akan tetapi seiring berjalannya cerita akan terungkap hubungan antara keduanya dan akan terlihat siapa yang sebenarnya “baik” dan siapa yang “jahat”

Alur cerita mulai berubah ketika Kyo (yang sudah menguasai tubuh Kyoshiro) bertemu dengan Yukimura Sanada. Dari adegan inilah terungkap bahwa sebenarnya Kyo dan Kyoshiro adalah dua orang yang berbeda. Terungkap juga fakta bahwa Kyoshiro yang “lemah” itulah yang dulu telah mengalahkan Kyo dan menyembunyikan tubuhnya dalam hutan Aokigahara. Kyo dan teman-temannya akhirnya menuju hutan Aokigahara untuk mengambil tubuhnya kembali.

Setelah mengalahkan Nobunaga Oda dan Jyunishinshou-nya, ternyata pertempuran sebenarnya baru saja dimulai. Tubuh Kyo yang dicuri oleh Akira telah jatuh ke tangan Klan Mibu, klan yang selama ini mengatur Jepang dari balik layar. Akhirnya Kyo berangkat untuk merebut kembali tubuhnya. Sepanjang perjalanan ia kembali bertemu dengan mantan rekan-rekannya di Shiseiten dan akhirnya mereka kembali bergabung untuk melawan “Raja Merah Terdahulu”.

Setelah melewati dan mengalahkan pasukan penjaga yang terdiri dari para Goyosei dan Taishiro, Kyo akhirnya mendapatkan kembali tubuhnya yang dikuasai oleh Kyoshiro. Akhirnya terungkap bahwa Kyo adalah satu-satunya manusia Mibu yang tersisa, sementara Kyoshiro dan yang lain hanyalah makhluk buatan klan Mibu. Terungkap pula bahwa sebetulnya dulu dia dan Kyoshiro bersahabat dan pernah memperebutkan wanita yang sama. Akhirnya mereka bergabung dan mengalahkan Raja Merah Terdahulu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: