Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ANIME BLEACH



Yang menarik dari anime Bleach ini :
- Ide cerita pemburu hantu memang sudah ada (Yu Yu Hakuso), tapi segi penceritaan di anime ini sangat berbeda.
- Dari segi penggambaran, anime ini sangat bagus. Mulai dari episode awal sampai sekarang, kualitas gambarnya benar-benar bagus.
- Penggambaran setiap karakter bisa dibilang unik dan keren.
- Opening dan Ending anime ini juga layak untuk dikoleksi.

Anime ini masih berjalan dan masih belum ada tanda-tanda akan segera tamat. Bleach ini juga telah dibuat OVA (Original Video Anime) yang berjudul "Memories In The Rain" dimana disitu diceritakan bagaimana Ibu Ichigo meninggal dan pertama kali Ichigo bisa melihat hantu. Tidak hanya OVA, Bleach ini juga sudah dibuat The Movie-nya dengan judul "Memories Of Nobody".
dalam kepopuleran, anime ini tidak kalah dengan Naruto. Anime buatan Tite Kubo ini mempunyai cerita yang benar-benar berbeda dengan anime kebanyakan.Dan bisa membuat penggemarnya bertanya-tanya sampai kemanakah cerita ini akan dibawa.

Inti cerita dari Bleach ini adalah seputar kehidupan seorang anak bernama Kurosaki Ichigo yang mempunyai kemampuan untuk melihat roh/hantu.Ichigo juga bisa melihat Shinigami / Malaikat Kematian bernama Kuchiki Rukia. Karena adanya unsur ketidaksengajaan dan situasi terjepit, secara terpaksa Rukia harus membagi kekuatan Shinigami-nya kepada Ichigo, tapi tenyata kekuatan itu diambil semua oleh Ichigo, dan pada saat itulah kehidupan Ichigo berubah. Dimana mereka harus bekerja sama memburu hantu yang jahat disebut Hollow, adanya masalah di Soul Society (tempat shinigami tinggal) karena Ichigo menjadi shinigami secara tidak sah, dan masih banyak lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: